5 Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar untuk lelaki


5 Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar untuk lelaki - Pendekatan adalah cara lelaki untuk mengejar cinta dari seorang wanita. Ini bisa dikatakan sebuah tantangan bagi pria, karena untuk mendapatkan cinta dari seorang wanita yang kita idamkan itu tidak mudah.

Banyak sekali cara pendekatan lelaki dalam pendekatan hingga mereka rela ini itu...yang membuatnya sedikit pusing. Namun terkadang setelah si pria banyak berkorban bagi si wanita, banyak pria yang menyerah karena ditolak cintanya.

…ketika Anda sudah banyak berkorban, rela uang saku habis, rela jadi tukang ojeknya si wanita, rela ngeladenin curhatnya si wanita, ehh malah ditolak cintanya...pasti akan membuat Anda sangat galau, bukan?

Seharusnya dalam pendekatan tidak perlu banyak berkorban Sob. Ada beberapa Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar. Jika Anda melakukannya dengan baik, percaya deh wanita akan mengejar-ngejar dirimu Sob. Lupakan deh cara yang lama seperti banyak berkorban, karena itu cara yang salah.

Lalu apa sih Tips-tipsnya? Berikut adalah 5 Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar untuk lelaki.

1. Jadilah diri sendiri/buat karakter Anda sendiri


Ya dengan menjadi diri sendiri adalah tahap awal pendekatan Sobat yang baik. Kenapa? Karena dengan menjadi diri sendiri, si wanita akan lebih memahami sifat diri Anda sendiri. Awas, jangan buat si wanita tertipu. Si wanita pasti akan menjauhi Anda.

Anda tahu kenapa banyak pria yang selalu berganti-ganti pasangan?
…ini dikarenakan dia tidak menjadi dirinya sendiri ketika pendekatan sehingga tidak bisa menjalani hubungan yang baik.

…logikanya itu seperti kita membeli sebuah produk makanan, yang memiliki kemasan yang bagus, indah, dan menarik tetapi jika didalamnya tidak sesuai dengan keinginan kita maka kita tidak akan membelinya, bukan?

Nahh itulah yang akan dilakukan wanita jika sifat Anda ketika pendekatan dan sifat asli Anda berbeda.

So, jadilah diri Anda sendiri. Jangan mengikuti gaya orang lain.

2. Buatlah si wanita tertarik dengan Anda


Setelah Anda menjadi diri Anda sendiri, selanjutnya yaitu buatlah si wanita tertarik pada kita. Gimana caranya?
Begini, ketika si wanita mengalami kendala ketika mengerjakan tugas kuliah misalnya. Nahh inilah waktunya Anda untuk unjuk gigi.

…beritahulah dia bahwa Anda bisa menolong dia dalam mengerjakan tugas kuliah. Sehingga dia merasa bahwa dia membutuhkan Anda.

Namun, jangan beri pertolongan terus menerus. Seperti rela berkorban ini itu......Ini akan membuat Anda dipandang hanya seorang teman. Lalu bagaimana supaya dia menjadi tertarik dengan Anda?

Mudah...

Caranya yaitu, berilah sedikit pertolongan dari Anda supaya suatu saat dia meminta pertolongan kembali kepada Anda. Jangan sekaligus, ini supaya si wanita terus menerus mendekati Anda. Supaya dia berpikir bahwa Anda itu sangat baik dan menjadi orang yang sangat dibutuhkan.

3. Chatting dengan suasana tidak monoton


Kita tahu hal yang umum dilakukan si pria dalam pendekatan dengan cara chating rata-rata mereka bertanya...

"Kamu lagi apa?"

"Sudah makan belum?"

"Bla..bla...bla..."

Percaya deh jika setiap hari yang kita tanyakan adalah kata-kata tersebut. Si wanita akan cepat bosan dengan Anda.
Buatlah obrolan yang menarik, menghibur, dan membuat si wanita membales chat Anda dengan cepat.

Contohnya yaitu berilah julukan yang sedikit menyindir, misalnya dia itu cerewet atau pelupa orangnya. Nah buatlah sebuah susunan obrolan yang menggunakan kata-kata tersebut sebagai julukan. Namun jangan terlalu berlebihan. Sehingga obrolan chatting kita dengan dia akan sangat menarik. Apalagi sampai dia juga memberikan julukan kepada kita. Itu tandanya dia mulai menyukai Anda.

Sehingga engan membuat obrolan chating sangat menarik dan tidak monoton, akan membuat si wanita sangat tertarik dengan Anda.

4. Berpenampilanlah yang baik dan rapih


Dalam pendekatan (PDKT), penampilan juga adalah unsur yang diutamakan. Ini supaya si wanita lebih tertarik dengan Anda. Apalagi jika Anda mengajak si wanita jalan-jalan. Ini akan membuat si wanita lebih betah dengan Anda.

Karena hal yang pertama yang dilihat oleh wanita adalah penampilan Anda. Penampilan yang rapih dan enak dipandang, juga tentunya membuat si wanita lebih nyaman jika berduaan.

…tidak perlu memakai atribut berlebihan seperti pakai kacamata, gelang, jam atau hal yang membuat Anda keren. Tapi dengan berpenampilan lebih rapih dan enak dipandang juga sudah cukup. Dan jangan lupa memakai wangi-wangian...hehe.

So, berpenampilanlah yang membuat Anda sangat kece.

5. Konsisten, Percaya diri, dan optimis


Yap yang terakhir adalah konsisten, optimis, dan percaya diri. Konsistenlah dengan satu wanita. Jangan sekali pendekatan, anda mendekati banyak wanita. Ini akan membuat Anda dicap oleh wanita sebagai lelaki yang mempermaikan wanita. Jadi konsistenlah terhadap wanita yang ingin Anda kejar cintanya.

…lalu Anda harus optimis. Optimislah bahwa Anda akan mendapatkan cintanya. Karena dengan optimis akan membuat kita lebih yakin dan bersungguh-sungguh dalam mengejar cintanya.

Kemudian Anda harus percaya diri. Jangan Anda berpikir bahwa Anda itu lelaki yang memiliki tampang pas-pasan. Banyak ko lelaki didunia ini yang tidak terlalu tampan bahkan sangat pas-pasan tetapi memiliki pasangan yang sangat cantik. Kenapa? Karena mereka telah mengendalikan perasaan wanita sehingga dibuat nyaman dengan dirinya.
So, percaya dirilah dan jangan takut Anda ditolak.

Catatan : Jangan nyatakan perasaan Anda sebelum dia benar-benar nyaman dengan Anda.

Demikianlah 5 Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar untuk lelaki yang bisa saya sampaikan. Ingat berjuanglah dalam mengejar cinta Anda. Jangan patah semangat. Dan tetap optimis.

…semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Tips pendekatan (PDKT) yang baik dan benar untuk lelaki"

Posting Komentar